Draft 8 November 2015

12:20 PM

karena tahun ini tahun terakhir saya kuliah (aamiin) dan ini adalah semester ketika saya melepas semua kesibukan selain tugas kuliah. Doa saya untuk 3 lembaga yang telah menampung saya sejak 3 tahun terakhir.

BEM KMFT UGM
hai BEM, aku dulu milih kamu demi ngga jadi mahasiswa kupu - kupu, aku dulu milih kamu karena melihat ketua BEM orasi pas PPSMB itu keren, aku dulu milih kamu karena kakak pemanduku juga milih kamu. Maafin aku dulu sempet bosen sama kamu, maafin aku sering ngilang dengan berbagai alasan dan maafin aku pernah hampir bubarin kamu, tapi demi apapun itu demi kebaikan kamu, demi kamu yang jujur terbuka dan ngga arogan, ngga eksklusif dan ngga gerak sendiri.
untuk itulah aku berdoa buat kamu. siapapun  nanti yang gantiin teman superhero aku, M. Hibatur Rahman, siapapun dia, semoga perjuangan teman superheroku ini tetap dijunjung tinggi, kesatuan teknik tetap terjaga, sekre KMFT untuk semua, ketua lembaga satu pikiran, integrasi kerja satu sama lain tetap terjaga, publikasi berjalan lancar, ngga ada tawur antar suporter km/hm, ngga ada protes protes ke BEM lagi, ngga ada #saveOase lagi karena aku harap semoga kita semua bisa tambah saling dewasa dan bisa nyelesein masalah dengan kepala dingin.
sekali lagi siapapun yang gantiin teman superhero aku, plis jangan putus perjuangan dia.

PAMIY
hai PAMIY, kamu adalah kesalahan aku di saat saat tertentu. Dulu bahkan aku underestimate kamu karena dulu yang ngajakin gabung ke kamu bukan kakak angkatan yang cukup hits buat jadi panutan. Tapi walaupun mereka ngga hits, mereka berhasil narik aku. Kali pertama aku official jadi bagian dari kamu, aku ditawari jadi calon pejabat tertinggi, tapi apalah, saat itu aku hanya tumbal untuk menggenapi jumlah calon, jadi tumbal biar ada calon dari ugm, jadi tumbal biar bergejolak, jadi tumbal biar ada yang cantik. Secara struktural dan fungsional kamu kacau, double job di mana mana, anggota ilang ilangan, koordinasi ngga jelas dsb dst. Tapi tanpa kamu, seorang Nida' ngga akan nekat keliling 7 univ di jogja dari ujung pasar ngasem sampek ujung jakal dalam waktu kurang dari 2 jam. Tanpa kamu, aku ngga pernah kenal siapa Agant yang pernah punya pengen masuk ugm, siapa kribo yang ternyata preman genius, siapa siho yang... emang ngga jelas, siapa reja yang rutin gonta ganti pacar, siapa milan yang pinter gitar, siapa zainal anak papua muka jawa, siapa bondan si petualang, siapa faiz onta, siapa dina emak emak bawel, siapa eno cantik yang ngga bisa begadang, siapa ikram aktivis yang kuliah ngga kelar kelar, siapa wazid yang allahuakbar kalemnya, siapa dinar mendes kw super, siapa yogo beruang kutub, siapa caca cantik, siapa alfa, siapa gondo taufiq sama cahyo bocah bocah ajaib, siapa abrar, siapa yelmi, siapa dera, siapa bejo dan yang lain yang ngga bisa disebutin satu satu. Next time we meet again, aku harap kmu udah ngga semenderita dulu, ngga seberantakan dulu, tapi lebih kekeluargaan dari dulu.

KMTA
[Kosong, belum sempet ngelanjutin]

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe